test

News

Jumat, 12 Agustus 2022 12:44 WIB

Puji Penanganan Kasus Brigadir J, Anggota DPR: Kapolri Jaga Marwah Polri

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Anggota Komisi III DPR RI, Eva Yuliana mengapresiasi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J. (Foto: PMJ News/Dok DPR RI)

PMJ NEWS - Anggota Komisi III DPR RI, Eva Yuliana mengapresiasi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, Hal ini membuktikan Jenderal Sigit mampu menjaga marwah Polri.

"Terima kasih kami sampaikan ke Kapolri, Bapak Jenderal Sigit yang mampu menjaga marwah Polri dalam penyidikan kasus ini. Seorang pucuk pimpinan Polri mau turun dan mengawal langsung kasus ini, sehingga kerja timsus yang dibentuk pun bekerja cepat dan tegas," jelas Eva dikutip dari laman Polri, Jumat (12/8/2022).

Eva menuturkan, beberapa langkah dilakukan Kapolri menegaskan keseriusan Polri dalam penanganan kasus Brigadir J seperti membentuk tim khusus dan juga melibatkan lembaga di luar Polri untuk terlibat menangani kasus.

"Menonaktifkan oknum yang diduga terlibat, memutasi mereka yang terbukti melakukan obstruction of justice, menahan, dan akhirnya mengumumkan sendiri tersangka utama dalam kasus ini," paparnya.

"Dengan keseriusan Pak Kapolri Sigit, saya rasa kita layak memberikan dukungan kepada institusi Polri sebagai lembaga penegak hukum yang mampu mewujudkan rasa keadilan," tandasnya.

BERITA TERKAIT