test

News

Kamis, 21 Juli 2022 17:05 WIB

Hendak Memancing, Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Tangerang

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Mayat perempuan yang mengambang di Sungai Cimanceri. (Foto: Instagram Infoserbaraja).

PMJ NEWS - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Sungai Cimanceri, Balaraja, Kabupaten Tangerang dalam keadaan perut buncit. Mayat tersebut ditemukan pada Selasa (19/7/2022).

"Telah ditemukan Mayat perempuan tanpa identitas terapung di Sungai Cimanceri. Usianya sekitar 23-25 tahun tinggi sekitar 160 centimeter perut buncit," terang Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir kepada wartawan, Kamis (21/7/2022).

Adapun penemuan mayat tanpa identitas tersebut bermula dari warga yang hendak memancing ikan melihat sesosok mayat terapung di Sungai Cimanceri dan kemudian melaporkannya ke Polsek Balaraja.

“Dilakukan evakuasi mayat yang berada di tengah Sungai Cimanceri, posisinya telungkup tersangkut kayu. Selanjutnya mayat langsung dibawa RSUD Tobat Balaraja untuk dilakukan visum lanjutan," jelasnya.

Mayat tersebut ditemukan memakai jaket sweater warna putih motif bunga-bunga, kaos warna hitam polos, memakai celana panjang warna cokelat cream, tidak memakai pakaian dalam. Hasil visum sementara tidak menunjukkan adanya luka di mayat tersebut.

  

BERITA TERKAIT