test

News

Sabtu, 16 Juli 2022 08:08 WIB

Diduga Gas Bocor, Kedai Kopi di Pondok Aren Hancur Akibat Ledakan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kasus kebakaran. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Sebuah ledakan terjadi di sebuah kedai kopi di Jalan Raya Jombang, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Ledakan yang terjadi pada hari Jumat (15/7/2022) sekitar pukul 05.30 WIB mengakibatkan korban RA mengalami luka bakar di wajah dan tangan kirinya.

“Korban sudah dalam perawatan medis di RS Premier Bintaro. Ada luka bakar pada telapak tangan kiri dan wajah,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Leo Licyano saat dikonfirmasi, Jumat (15/7/2022).

Leo menuturkan, ledakan tersebut diduga berasal dari kebocoran gas. Korban sebelumnya sudah mencium bau gas dan mencabut selang gas dari mesin penyangrai kopi.

“Kemudian dia malah ke dapur untuk merebus singkong, saat dia nyalakan kompor tabung gas dari kompor itu meledak,” jelas dia.

Korban kemudian terjatuh dan mengalami luka pada tangan dan wajah sebelah kiri akibat ledakan tersebut. Korban kemudian dibawa ke RS Internasional Bintaro Jaya oleh saksi.

Akibat ledakan tersebut, kerusakan yang ditimbulkan berupa atap ruko milik korban dan toko yang bersebelahan dengan korban hancur.

“Roling door ruko serta kaca dan pintu kaca toko korban hancur. Estimasi kerugian sekitar Rp100 juta rupiah,” jelasnya.

BERITA TERKAIT