test

News

Jumat, 15 Juli 2022 11:03 WIB

Lantik Kabiddokkes, Kapolda Metro: Pantau Covid-19 dan Vaksinasi Booster

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan salam hormat ke seluruh anggotanya. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melantik Kombes Pol Hery Wijatmoko sebagai Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya menggantikan Brigjen Pol Didiet Setioboedi.

Dalam amanatnya, Fadil Imran meminta Kabiddokkes untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Polda Metro Jaya. Secara khusus, dia berpesan agar Kombes Hery berinovasi dalam percepatan vaksinasi booster.

"Kepada Kabiddokkes yang baru selalu memonitor perkembangan kasus Covid-19 dengan segala macam variannya," ujar Fadil saat memberikan arahan dalam acara Sertijab di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Kamis (14/7/2022).

"Lakukan terobosan dan percepatan kepada masyarakat yang belum laksanakan vaksinasi booster," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Fadil juga meminta kepada Kabiddokkes yang baru untuk membantu dan terlibat bersama Dirreskrimum menginvestigasi dan mengungkap kasus-kasus kriminal.

"Dokter Hery ini juga dokter spesialis forensik, satu harapan saya, silakan bantu Dirreskrimum dan jajaran untuk melakukan scientific crime investigation," ungkapnya.

"Bentuk satgas untuk mem-backup Direktorat Reserse Kriminal Umum dan jajaran agar setiap TKP pembunuhan, baik dengan benda keras, senjata api, benda tumpul, racun dan sebagainya selalu mengedepankan scientific crime investigation," imbuhnya.

BERITA TERKAIT