test

News

Senin, 4 Juli 2022 15:28 WIB

Tragis! Sedang Asyik Memancing, Warga Kapuk Tewas Tersambar Petir

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Jasad warga yang disambar petir. (Foto: Instagram Info Priok)

PMJ NEWS -  Penyidik Polsek Sunda Kelapa menerima laporan masyarakat terkait adanya warga yang tersambar petir pada hari Minggu (3/7/2022). Peristiwa tersebut terjadi pada korban yang sedang asyuk memancing sekitar pukul 09.30 WIB.

“Kronologinya jadi pada pagi hari sekira jam 9.30, jadi petugas waktu itu anggota Polair yang sedang tugas yang sedang patroli, mendapat laporan dari masyarakat. Kemudian anggota mendatangi TKP dan membantu evakuasi,” terang Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa dalam siaran persnya, Senin (4/7/2022).

Riza mengungkapkan bahwa korban yang berinisial SG (42) dan berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga Kapuk.

“Korban warga Kapuk. Jenis kelamin laki-laki, inisial SG (42),” ungkapnya menegaskan.

Riza menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, korban tersambar petir saat sedang memancing.

“Informasinya (korban sedang) memancing, kemudian tersambar petir. Karena saat itu kondisinya hujan pada pagi hari itu,” paparnya.

Mantan Kapolsek Pondok Aren tersebut kembali mengatakan, penanganan terhadap jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa oleh anggota kepolisan ke RS Cipto Mangungkusumo.

“Informasinya memang tersambar petir. Kemarin juga sudah langsung dibawa ke rumah sakit oleh anggota yang menangani, kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSCM,” tandasnya.

 

 

BERITA TERKAIT