test

News

Senin, 4 Juli 2022 11:23 WIB

Pria Tewas di Flyover Pondok Kopi, Polisi Pastikan Korban Kecelakaan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Sesosok jasad ditemukan tewas di Flyover Pondok Kopi, Cakung, Jakarta Timur. Peristiwa ini viral di media sosial setelah videonya dinarasikan sebagai korban begal.

Menanggapi viral tersebut, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan video tersebut direkam di Flyover Pulogebang-Cakung pada Jumat, 1 Juli 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Namun, Syarifah memastikan korban yang tergeletak tak bernyawa tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Pria tersebut mengalami kecelakaan tunggal saat berboncengan sepeda motor bersama temannya.

"Iya (korban) jatuh. Dia jatuh sendiri tapi temennya (yang mengendarai motor) meninggalkan korban," ujar Syarifah saat dikonfirmasi wartawan.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kaki dan wajah hingga meninggal dunia. Jenazah tersebut dibawa ke RSCM Jakarta untuk menjalani visum.

"Korban mengalami lecet di bagian kaki, lecet di pipi, udah dibawa ke RSCM. Masih didalami, korban sekitar umur 20 tahunan," ucapnya.

Kini, kasus kecelakaan tersebut telah diserahkan ke unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur. Pihak kepolisian juga sedang melakukan penyelidikan untuk mencari teman korban.

BERITA TERKAIT