test

News

Minggu, 3 Juli 2022 16:15 WIB

Tabrak Pembatas Jalan di Pondok Indah, Dua Pemotor Tewas di TKP

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Metro Pondok Indah, tepatnya di depan GroWell, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Akibatnya kecelakaan, dua orang tewas di tempat.

"Korban, yakni pengendara sepeda motor Honda Spacy berinisial IM (26) laki-laki dinyatakan meninggal dunia di TKP. Kemudian, penumpang AMY (20) laki-laki juga dinyatakan meninggal dunia di TKP," ungkap Sigit dalam keterangannya, Minggu (3/7/2022).

Berdasarkan keterangan para saksi di TKP, lanjut Sigit, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Spacy yang tengah dikendarai oleh IM bersama AMY hilang kendali ketika sampai di depan GroWell.

"Sepeda motor hilang kendali tepat di depan GroWell sehingga oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan dan pohon palm di TKP," tuturnya.

"Sehingga terpental dan membentur aspal yang mengakibatkan keduanya mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung meninggal dunia di TKP," sambungnya.

Menurut Sigit, saat ini kasus kecelakaan lalu lintas yang berujung maut ini masih diselidiki kepolian. Petugas mendalami penyebab sepeda motor tersebut tiba-tiba oleng.

"Dugaan penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikian," tukasnya.

BERITA TERKAIT