test

News

Jumat, 17 Juni 2022 17:23 WIB

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Tangsel, Motor Terseret dan Terbakar

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi pejalan kaki tertabrak sepeda motor. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang pejalan kaki tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Kecelakaan ini terjadi pada Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan korban seorang perempuan berinisial S (48). Polisi menduga kecelakaan disebabkan pengendara L kurang berhati-hati.

"Diduga kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak penyeberang atas nama S dari kiri ke kanan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ungkap Iptu Nanda dalam keterangannya.

Akibat menabrak pejalan kaki tersebut, lanjut Nanda, sepeda motor yang dikendarai L terseret beberapa meter. Bahkan tidak lama berselang muncul percikan api dan menyebabkan motor terbakar.

"Motor jatuh terseret di aspal, ada percikan api, pas bensinnya bocor," ujarnya.

Selanjutnya, baik pengendara motor dan pejalan kaki sama-sama terluka. Keduanya langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

"Pengendara kendaraan sepeda motor dan pejalan kaki atas mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RS Medika BSD untuk mendapatkan perawatan medis," tukasnya.

BERITA TERKAIT