test

Hukrim

Rabu, 15 Juni 2022 10:46 WIB

Diduga Bawa Senpi, Perampok Satroni Minimarket di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencurian di minimarket. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Komplotan perampok menyatroni sebuah minimarket di Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Pelaku perampokan diperkirakan dua orang yang diduga membawa senjata api.

Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga memastikan aksi percobaan perampokan tidak membuahkan hasil. Pasalnya, tak ada barang minimarket yang berhasil dicuri.

"Karena ini belum ada barang yang dicuri dan belum ada aksi kekerasan juga," ujar Iptu Dirga saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/6/2022).

Terkait dugaan pelaku menodongkan senjata api, Dirga pun membantahnya. Menurut dia, senjata api yang ditodongkan merupakan korek dan ditodongkan untuk menakuti karyawan.

"Cuman dugaan senjata api, itu hanya senjata korek dan golok. Saat menodongkan tersebut karyawan minimarket digiring ke satu ruangan terus dikunci disitu" jelasnya.

Lebih lanjut Dirga menjelaskan, dua perampok yang awalnya mengincar uang tidak menemukannya. Pelaku kemudian naik ke lantai 2 untuk cari brankas, karena di meja kasir masih kosong duitnya dan melarikan diri.

Dirga memastikan kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk menggali percobaan perampkan tersebut.

"Olah TKP, cek TKP, kemudian melakukan penyelidikan karena baru kejadian tadi pagi," tukasnya.

BERITA TERKAIT