test

News

Selasa, 14 Juni 2022 15:24 WIB

Pemotor Tabrak Trotoar Saat Freestyle di Tangerang, Satu Orang Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Dua remaja berinisial HR (13) dan NQ (15) mengalami kecelakaan saat melakukan aksi freestyle dengan sepeda motornya di Jalan Boulevard Bundaran 5 Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Panongan, Iptu Syamsul Bahri mengatakan kecelakaan terjadi pada Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 07.17 WIB. Akibat insiden ini HR tewas di tempat, sedangkan NQ mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri.

"Melakukan standing motor, yang kemudian oleng dan menghantam trotoar dan bahu jalan, yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri," ujar Syamsul Bahri saat dikonfirmasi wartawan.

Syamsul menjelaskan, kronologi kecelakaan ini berawal saat korban yang berboncengan bersama temannya melintas dari arah bundaran 5 depan Mall Ciputra mengarah ke Pospol Citra Raya. Korban mengendarai sepeda motor bernopol A-3874-VDX.

"Keduanya luka di bagian kepala, parah. Kalau HR karena jelas dibonceng, jadi cukup parah lukanya karena standing motor itu oleng, jatuh ke belakang kena trotoar," tuturnya.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Panongan, Iptu Surya bahwa saat ini anggota unit Lakalantas Polresta Tangerang masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BERITA TERKAIT