test

News

Senin, 13 Juni 2022 12:03 WIB

Operasi Patuh Jaya Selama 14 Hari Kedepan, Polisi: Melayani dan Melindungi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Apel gelar pasukan di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar “Operasi Patuh Jaya 2022” yang dimulai hari ini Senin (13/6/2022) selama 14 hari ke depan sampai dengan 26 Juni 2022.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Santyabudi mengungkapkan bahwa operasi tersebut digelar untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta membentuk budaya tertib berlalu lintas di masyarakat.

“Tujuan utama operasi patuh yang dilakukan tahun 2022 ini adalah untuk memberikan perlindungan, pelayanan, dan kita tidak ingin aset-aset bangsa harus kehilangan nyawa di tengah jalan,” ujar Firman saat memimpin apel, Senin (13/6)

“Operasi ini juga digelar untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada para pengguna jalan. Selain itu tujuan ini nantinya diharapkan bisa membentuk budaya tertib berlalu lintas dari masyarakat,” sambungnya.

Firman juga mengharapkan kepada jajarannya untuk berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat dan tidak mencari kesalahan-kesalahan pengendara.

“Saya harapakan tidak ada terkesan mencari-cari kesalahan. Saya minta komunikasikan dengan baik, sehingga masyarakat bisa mengerti,” tegasnya.

BERITA TERKAIT