test

News

Rabu, 29 Januari 2020 21:04 WIB

Kapolres: Pelayanan Maksimal ke Masyarakat, Mampu Antisipasi Niat Kejahatan

Editor: Ferro Maulana

Kunjungan kerja Kapolres Jakarta Barat ke Polsek Palmerah. (Foto: PMJ News).

PMJ - Untuk kesekian kalinya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru melakukan kunjungan kerja di Polsek jajaran. Kali ini Kapolres Metro Jakarta Barat didampingi oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Palmerah, Rabu (29/01/2020) pagi.

Dalam kunjungan kerja ini, Audie disambut oleh Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ade Rosa.

Dalam kunjungannya, Audie mengingatkan kepada seluruh anggota yang berdinas di Jakarta Barat untuk selalu bersyukur. Alasannya, banyak jutaan anggota Polri yang ingin masuk berdinas di Jakarta Barat.

Kunjungan kerja Kapolres Jakarta Barat ke Polsek Palmerah. (Foto: PMJ News).

"Selama ini banyak yang kasak kusuk ingin masuk ke Polres Metro Jakarta Barat. Oleh karena itu kalian harus bersyukur karena bisa terpilih menjadi anggota Polres Metro Jakarta Barat," ujar Audie saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Dengan demikian, seluruh anggota Polres Metro Jakarta Barat diminta untuk maksimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Menurutnya, polisi merupakan team. “Jika sudah masuk ke Jakarta Barat karena masyarakat tidak pernah melihat pangkatmu yang mereka tahu adalah kita polisi," tegas dia.

Audie mengajak seluruh anggota Polri untuk “berlari kencang” dalam melayani masyarakat agar merasa aman, nyaman dan bisa tidur nyenyak. Sehingga dengan pelayanan masyarakat maksimal, mampu antisipasi segala bentuk niat kejahatan yang selalu dimanfaatkan oleh pelaku jika ada kesempatan.

"Saya bangga kalian tangkap penjahat dengan cepat, tapi saya lebih bangga lagi kalau kalian bisa cegah penjahat itu beraksi," pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT