test

News

Rabu, 5 Februari 2020 07:03 WIB

Kapolres Berikan Imbauan ke Anggota Terus Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Metro Jakarta Barat berikan penghargaan ke tokoh masyarakat. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru didampingi jajaran melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Kalideres sekaligus silaturahmi bersama tokoh agama dan ulama se-Kecamatan Kalideres serta dihadiri juga oleh para anggota DPRD DKI Jakarta.

Kunjungan kerja kali ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres. Tujuan dari dilaksanakannya kuker tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek. Dalam kesempatan itu, Kombes Audie memberikan arahan-arahan serta imbauan kepada para anggota.

"Sudah masuk di Polsek Kalideres harus jadi Team yang kuat. Ilustrasi sebagai pelayan restoran, wangi, rapih, cepat dan sikap ramah pelanggan atau tamu senang,," tuturnya.

Kapolres Jakbar bersama tokoh agama, pemuda, dan masyarakat Kalideres. (Foto: PMJ News)

Menurut Audi, anggota Polri harus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Saya punya nomor HP saya kasih ke semua anggota dan masyarakat. Agar bisa mengetahui apa keluhan dan saran untuk kepolisian. 1x24 jam aktif, bila dihubungi diusahakan harus diangkat,” katanya lagi.

“Bagaimana mau melayani masyarakat, jika dihubungi aja susah. Saya tidak mau anggota saya seperti itu dihubungi masyarakat susah. Perkara kecil jika tidak bisa diselesaikan oleh anggota akan melambung ke mana-mana," tambahnya

Masih dari penuturan Audie, minimal polisi dapat dihubungi dan memberikan solusi terbaik ke warga yang membutuhkan pertolongan. Karena polisi adalah pelayan, sedangkan masyarakat merupakan majikan.

“Itu harus dipedomani, kerja yang baik, jika baik saya kasih penghargaan dan jika tidak baik saya hukum,” tegasnya.

"Jaga kesehatan dan gandeng serta rangkul itu para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda," imbuhnya.

Di penghujung acara, Kapolres Metro Jakarta Barat didampingi Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana memberikan penghargaan kepada empat orang masyarakat antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kalideres. (FER).

BERITA TERKAIT