test

News

Selasa, 17 Mei 2022 17:02 WIB

Ajak Pelajar Bekasi Tertib Lalu Lintas, Polisi Gelar Sosialisasi di Sekolah

Editor: Hadi Ismanto

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menyambangi SMP Negeri 31 Kota Bekasi untuk melakukan sosialisasi tertib berlalulintas kepada para siswa. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Satlantas Polres Metro Bekasi Kota kembali menyambangi sekolah untuk melakukan sosialisasi tertib berlalulintas kepada para siswa. Kali ini penyuluhan berlangsung di SMPN 31, kelurahan Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Selasa (17/05/22).

Selain itu, petugas juga melakukan penandatanganan deklarasi anti tawuran bersama dengan para siswa. bahkan antisipasi geng motor dan penyalahgunaan narkoba juga menjadi fokus sosialisasi.

Para siswa tampak begitu seksama menyimak materi yang diberikan di lapangan upacara di sekolah itu. Walaupun suasana mulai panas, namun pada siswa tetap antusias.

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menyambangi SMP Negeri  31 Kota Bekasi untuk melakukan sosialisasi tertib berlalulintas kepada para siswa. (Foto: PMJ News)
Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menyambangi SMP Negeri 31 Kota Bekasi untuk melakukan sosialisasi tertib berlalulintas kepada para siswa. (Foto: PMJ News)

"Kegiatan ini merupakan langkah antisipatif kami, untuk mencegah kenalkan remaja terutama para pelajar," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan.

Kegiatan itu sendiri secara rutin dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Bekasi. Untuk sosialisasi ini, kepolisian berkoordinasi dengan para guru dan Dinas terkait.

BERITA TERKAIT