test

News

Kamis, 12 Mei 2022 12:02 WIB

Kecelakaan di Senen, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi garis polisi. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pengendara sepeda motor berinisial YSP (49) meninggal dunia setelah terlindas truk di Senen, Jakarta Pusat. Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu, 11 Mei 2022 sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menerangkan kecelakaan tersebut berawal saat pengendara motor YSP melintas di Jalan Stasiun Senen dari arah utara ke selatan.

Kemudian, sesampainya di dekat GOR Senen, YSP menabrak becak kayu pengangkut sayur sehingga terpental ke sebelah kanan.

"Dia terlindas roda belakang kiri truk yang berjalan di sebelah kanannya," kata Purwanta dalam keterangan tertulis, Kamis (12/5/2022).

Purwanta melanjutkan akibat kecelakaan tersebut pengendara motor berinisial YSP tewas di lokasi kejadian. Ia mengalami luka parah di bagian kepala usai terlindas truk.

"Korban yang merupakan pengendara sepeda motor Honda berinisial YSP meninggal dunia karena kepalanya pecah. Yang bersangkutan langsung dibawa ke RSCM untuk tindak lanjut," jelasnya.

Kata Purwanta, pengendara becak kayu langsung melarikan diri pasca kecelakaan. Sedangkan pengemudi truk berinisial ID (35) telah diamankan untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut. Adapun penyebab kecelakaan yang tewaskan pengendara motor itu juga tengah diselidiki lebih lanjut.

"Semuanya masih penyelidikan," pungkas Purwanta.

BERITA TERKAIT