test

Hukrim

Senin, 2 Mei 2022 22:01 WIB

Kasus Kecelakaan Moge di Senayan, Polisi Kumpulkan Saksi dan Bukti

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi garis polisi. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS -  Kasus kecelakaan maut antara motor gede (moge) BMW S1000RR dengan mobil Toyota Calya yang menewaskan pengendara motor berinisial YPN terus diusut polisi.

Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edi Purwanto menyatakan pihaknya belum bisa menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

"Kami masih dalam tahap lidik dan sidik, jadi belum bisa menentukan tersangka," kata Edi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (2/5/2022).

Lanjut Edi, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Kami masih kumpulkan saksi dan barang bukti baik saksi yang melihat kecelakaan tersebut serta bukti dari rekaman CCTV di lokasi," jelasnya.

Edi kembali menjelaskan saat ini sopir mobil Toyota Calya belum dilakukan penahanan. Namun, pihaknya telah meminta keterangan terkait insiden maut tersebut.

"Saat ini kami belum lakukan penahanan karena memang kemarin kami masih kumpulkan barang bukti baik saksi maupun rekaman CCTV," ujar Edi.

Sebagai informasi, sebuah kecelakaan maut terjadi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (1/5/2022). Akibatnya, seorang pengendara moge meninggal dunia.

Insiden ini berawal saat mobil Toyota Calya dengan nomor polisi B 2224 SIC yang dikemudikan oleh MA melaju di Jalan Asia Afrika dari arah Utara menuju Selatan. Kemudian, karena kurang berhati-hati usai berbelok ke kanan, pengemudi mobil menabrak pengendara motor BMW.

BERITA TERKAIT