test

Entertainment

Kamis, 28 April 2022 11:26 WIB

Siang Ini, Penyanyi Ello Janji Penuhi Panggilan Pemeriksaan DNA Pro

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Penyanyi Ello. (Foto: PMJ/Instagram Ello).

PMJ NEWS -  Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan nama Ello akan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus investasi bodong robot trading DNA Pro.

Rencananya, Ello akan hadir sekitar pukul 13.00 WIB. Konfirmasi kehadiran pemeriksaan ini dibenarkan oleh manajer Ello, Petra.

"Iya datang betul (pukul 13.00 WIB)," ujar Petra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/4/2022).

Petra melanjutkan, sang artis tidak memiliki keterlibatan dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro. Melainkan hanya sempat mengisi acara sebagai penyanyi pada tahun lalu, bersama Rossa dan Grup Band Gigi.

"Iya pengisi acara tanggal 16 Desember 2021. Itu di Bali, sama Rossa dan Gigi," jelasnya.

Belum diketahui secara pasti ada tidaknya barang bukti yang akan dibawa Ello dalam agenda pemeriksaan nanti siang.

"Nanti aja pas disana ya (Bareskrim Polri)," tukas Petra.

Sedianya, Ello dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Senin, 18 April 2022 terkait kasus investasi bodong robot trading DNA Pro. Namun, ia berhalangan hadir lantaran tengah mengisi sebuah acara dan mengaku belum menerima surat panggilan dari penyidik.

Dalam kasus ini, penyidik menetapkan 12 orang sebagai tersangka. Masing-masing tersangka berinisial, AB, ZII, JG, ST, FR, FE, AS, DV, RK, RS, RU, dan YS.

Para tersangka dijerat dengan Pasal 106 Jo. Pasal 24 dan atau Pasal 105 Jo. Pasal 9 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2014 tentang perdagangan dan/atau Pasal 3, Pasal 5 Jo Pasal 10 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang pemberantasan dan pencegahan tindak pidana pencucian uang.

BERITA TERKAIT