test

News

Minggu, 24 April 2022 21:05 WIB

Pastikan Kesiapan Mudik, Kapolres Tinjau Pospam dan Posyan Kota Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki melaksanakan peninjauan kesiapan pengamanan mudik Lebaran 2022. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki melaksanakan peninjauan kesiapan pengamanan mudik Lebaran 2022 di Pos Pengamanan Harapan Indah, Pos Pelayanan Stasiun Kranji dan Pos Pengamanan Satlantas di Mega Hypermall Giant Toll Barat.

Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan personil dan prasarana yang ada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang disiapkan Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek dalam operasi ketupat jaya 2022.

"Hari ini kita melaksanaan pengecekan di pos pengamanan Harapan Indah di Medan Satria di Stasiun Kranji Bekasi Barat, termasuk ini di Bekasi Selatan Pos Pengamanan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota," ungkap Hengki dalam keterangannya, Minggu (24/4/2022).

Menurut Hengki, pengecekan ini untuk memastikan kesiapan prasarana maupun personil yang akan bertugas di pos-pos pengamanan maupun pelayanan yang ada yang berjumlah 8 dengan 6 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan.

Hengki menjelaskan, untuk pengamanan arus mudik ini yang melibatkan personil sebanyak 795 baik personil. Terdiri dari Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajaran, Kodim maupun dari Dinas Perhubungan maupun Satpol PP.

"Dimana personil disiapkan selain di pos-pos pengamanan dan pelayanan kita melakukan pengamanan - Pengamanan pelaksanaan salat tarawih di masjid maupun musholah musholah yang ada," tukasnya.

BERITA TERKAIT