test

Entertainment

Senin, 18 April 2022 12:16 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan, Daood Drumer Debu Masih Kritis

Editor: Fitriawan Ginting

Daood drummer grup band Debu alami kecelakaan. (Foto: PMJ/Instagram Daood).

PMJ NEWS - Rombongan grup band Debu alami kecelakaan mengerikan di di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro). Jawa Timur, tepatnya di KM 837.200. Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi rombongan ini menyeruduk bagian belakang trup dari jalur yang sama hingga mengalami ringsek di bagian depannya dan menewaskan 2 penumpang, pada Senin (18/4/2022).

Drummer grup band Debu yang akrab disapa Daood mengalami patah tulang dan masih menjalani perawatan di rumah sakit dengan kondisi kritis. Hal itu disampaikan managernya Ibrahi.

"Informasi yang saya dapat dari keluarga yang jaga di sana adalah bahwa di mobil itu dari anggota Debu hanya ada satu orang, yaitu Daood (drummer)," katanya kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

"Daood patah tulang kaki, tapi alhamdulillah keadaan stabil. Dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk operasi. Kondisi masih kritis, jadi mohon doanya," sambungnya.

Diketahui, dalam kecelakaan maut tersebut dua orang meninggal yakni seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Selangor Malaysia, dan satu laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi R., menyatakan, Toyota Velfire Nopol L 1055 DLI yang membawa lima penumpang celaka setelah menabrak sebuah kendaraan yang belum diketahui nomor polisinya.



BERITA TERKAIT