test

News

Jumat, 26 November 2021 14:50 WIB

Kondisi Polisi Korban Pengeroyokan Sekelompok Ormas PP Memprihatinkan

Editor: Fitriawan Ginting

Kondisi Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali. (Foto: Dok PMJ).

PMJ NEWS - Aksi brutal sekelompok oknum Anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) kepada Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali tidak dapat ditolerir lagi. Penganiayaan para oknum tersebut membuat kondisi Darmawan Karosekali memprihatinkan.

Disampaikan Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati Yayok Witarto, hingga saat ini Dermawan masih menjalani perawatan intensif karena menderita luka serius di bagian kepala akibat dianiaya oknum ormas PP.

”Dia mengalami luka berat di kepala dan saat ini beliau sedang menjalani perawatan di ruang perawatan khusus,” kata Yayok, Jumat (26/11/2021).

Darmawan mengalami luka serius di bagian kepalanya akibat keroyokan sekelompok Ormas PP yang menjalankan aksi di depan Gedung DPR RI, Kamis (25/11/2021) kemarin.

Padahal Darmawan sedang melaksanakan tugas melakukan pengawalan dan keamanan dalam aksi tersebut. Sayangnya, kebrutalan sekelompok ormas tersebut membuat dirinya mengalami luka parah.

“Sampai sekarang masih ditangani dan dirawat oleh beberapa dokter spesialis terdiri dari dokter bedah dan dokter bedah syaraf,” jelas Yayok.

”Luka di kepala sudah dilakukan tindakan medis. Sudah ditangani luka berat di bagian kepalanya. Semoga akan terus membaik ya,” doa Yayok.

BERITA TERKAIT