test

Entertainment

Jumat, 4 Oktober 2019 22:31 WIB

Talk Show Hotman Paris Dihentikan KPI, Ini Kata Melaney Ricardo

Editor: Fitriawan Ginting

Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menindak tegas program talkshow Hotman Paris Show. Tindakan tegas itu dengan memberi sanksi berhenti tayang selama dua minggu. Penghetian itu terkait penayanyan perselisihan Nikita Mirzani dan Elza Syarief yang tersiarkan di sebuah televisi swasta.

Menanggapi hal tersebut, Melaney Ricardo selaku co host Hotman Paris Show angkat bicara. Melaney mengaku sedih namun tetap menjalani aturan yang memang sudah dibuat oleh lembaga tersebut.

"Nggak apa-apa saya punya acara lain, itu keputusan dari atas ya cuma sedih karena itu rezeki kita. Mungkin kalau dari pihak atas yang ditanggung sama kita dan tim ya nggak apa-apa," ujar Melaney Ricardo di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (3/10) kemarin.

"Orang kerja ada peraturannya, ya ikutin aja. Nggak masalah kalau itu yang terbaik ya,” tambah Melaney Ricardo.

Melaney beranggapan, sanksi yang dikekuarkan KPI kali ini untuk memperbaiki dirinya beserta tim yang lain dalam menyajikan acara televisi. Terlebih lagi tayangannya disukai oleh masyarakat luas.

"Nggak apa-apa, setiap hal yang terjadi perbaikan untuk tim juga supaya kita menjadi lebih baik. Untuk host, co host, bintang tamu tim kreatif. Supaya kita bisa menghadirkan acara yang lebih mendidik, menghibur," tandas Melaney Ricardo.(Gtg-03).

BERITA TERKAIT