test

News

Rabu, 13 April 2022 10:40 WIB

TNI AD Berduka, 2 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Rombongan KSAD Dudung

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Foto: PMJ/YouTube TNI AD).

PMJ NEWS - TNI AD mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kecelakaan rombongan mobil KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurrahman yang terjadi di Merauke, Papua pada Selasa (12/4/2022). Dalam peristiwa itu, dua orang korban meninggal dunia, Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana dan kontributor Metro TV bernama Roi Dorsono Rahel.

"TNI AD menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Saudara Roy Dorsono Rahel serta berharap semoga korban luka lainnya dapat tertangani sebaik-baiknya di rumah sakit," ujar Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam keterangannya, Rabu (13/4/2022).

Dikatakan Tatang, jenazah Letda Cpm I Kadek Adi Suhardiyana telah dilakukan pengantaran melalui upacara sebelum diterbangkan ke rumah duka di Denpasar, Bali.

Sedangkan jenazah kontributor Metro TV Merauke yang bernama Roy  itu meninggal akibat retak tulang tengkorak dan pendarahan di kepala.

Adapun dua orang wartawan lain yang ikut di dalam mobil tersebut mengalami luka-luka dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

BERITA TERKAIT