test

News

Kamis, 2 Desember 2021 11:05 WIB

KSAD dan Kapolda Metro Pantau Persiapan Pengamanan di Lokasi Aksi Reuni 212

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama KSAD Jenderal Dudung Abdurahman di Monas. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama KSAD Jenderal Dudung Abdurahman datang langsung dan memantau pengamanan di lokasi aksi reuni 212.

"Kedatangan saya pagi ini sengaja saya melihat kondisi pasukan khusus TNI Angkatan Darat mengenai kesiapannya untuk mengantisipasi reuni 212," kata Dudung kepada wartawan di Tenda Putih, Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Dudung menerangkan, selain TNI Angkatan Darat juga ada aparat kepolisian yang siap mengamankan aksi reuni 212 tersebut.

"Kita melihat bagaimana kondisi prajurit di lapangan, bagaimana kesiapannya dalam mendukung tugas yang telah disiapkan," terangnya.

Sebagai informasi, dalam rangka mengantisipasi kerumunan reuni 212, Polda Metro Jaya memberlakukan penutupan jalan di sejumlah titik, baik yang menuju Monas dan Patung Kuda tersebut adalah Jalan MH Thamrin, Jalan Agus Salim, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan H Juanda, Jalan Veteran II, Jalan Veteran III, Jalan Veteran I, Jalan Majapahit, Jalan Museum, Jalan Budi Kemuliaan.

Semua jenis kendaraan termasuk TransJakarta dilarang melewati kawasan tersebut sampai dengan malam nanti pukul 21.00 WIB.

BERITA TERKAIT