test

News

Minggu, 10 April 2022 21:01 WIB

Polisi Selidiki Dugaan Gudang Kimia Terbakar di Kalideres Beroperasi Ilegal

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kebakaran yang melanda sebuah gudang bahan kimia di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/ Instagram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Gudang kimia diduga berisi tiner dan bahan dasar sabun yang berada di tengah pemukiman penduduk di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, terbakar pada Sabtu (9/4/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang beredar, gudang kimia itu diduga beroperasional secara ilegal. Dugaan tersebut kini tengah diselidiki lebih lanjut oleh kepolisian setempat.

"Masih kami dalami (dugaan gudang kimia ilegal)," kata Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Tri Baskoro Bintang saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (10/4/2022).

Bintang mengatakan, pemilik gudang kimia itu telah menyerahkan sejumlah dokumen terkait perizinan operasional ke pihak berwajib.

Nantinya, penyidik akan berkoordinasi dengan Dinas atau instansi terkait untuk mengecek legalitas dari dokumen tersebut. Guna memastikan gudang kimia beroperasi secara legal.

"Sementara semalem sudah nunjukkin ada beberapa izin yang ditunjukkan. Cuma nanti kita masih pelajari dulu koordinasi dengan dinas terkait perizinan itu," tandasnya.

BERITA TERKAIT