test

News

Minggu, 10 April 2022 18:32 WIB

Polda Metro Jaya Imbau Massa Aksi 11 April Tak Anarkis

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan beri keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengimbau kepada seluruh massa yang akan melakukan unjuk rasa, khususnya dari BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) agar menggelar aksinya dengan damai, tertib dan tidak anarkis.

"Bagi yang akan melaksanakan demo dari teman-teman BEM SI agar melakukannya dengan tertib, damai, dan tidak anarkis," ungkap Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (10/4/2022).

Saat ditanya mengenai jumlah personil yang akan mengamankan jalannya aksi demonstrasi, Zulpan tidak berkata banyak. Ia hanya menegaskan Polda Metro Jaya siap untuk mengamankan dan mengawal jalannya aksi.

"Pokoknya Polda Metro siap lah mengamankan ya. Kita akan menurunkan kekuatan sebanding dengan kekuatan yang melakukan kegiatan," tegasnya.

Sebagai informasi, BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) berencana untuk menggelar aksi unjuk rasa pada Senin (11/4/2022) di depan Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat.

Sejumlah tuntutan akan disuarakan dalam aksi unjuk rasa tersebut, diantaranya menolak penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan tiga periode, serta menstabilkan harga dan ketersediaan sembako.

BERITA TERKAIT