test

News

Senin, 11 April 2022 10:20 WIB

Ada Demo BEM SI, Transjakarta Tetap Beroperasi Normal

Editor: Hadi Ismanto

Jalur TransJakarta akan steril dari atribut kampanye. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Menyikapi situasi ini, PT Transjakarta selaku operator transportasi busway memastikan pelayanan di rute-rute yang menjadi titik lokasi demonstrasi tetap akan beroperasi secara normal.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris mengatakan pihaknya akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika terjadi penyesuaian rute akibat demo tersebut.

"Jika terdapat informasi penyesuaian layanan, tentu akan disampaikan secara masif dan langsung," jelas Angelina Betris dalam keterangannya.

Dia menambahkan, pengguna diimbau untuk menyusun keberangkatan agar tidak terdampak demo. Selain itu, pelanggan juga tetap diminta untuk menjaga prokes dan mengenakan masker.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya meminta kepada masyarakat agar tidak khawatir terhadap rencana aksi 11 April 2022. Polisi menjamin warga bisa tetap beraktivitas normal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kepolisian telah menyiapkan skema pengamanan unjuk rasa BEM SI tersebut.

"Polda Metro Jaya akan memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap rencana aksi demo tanggal 11 (April). Kami akan menjaga keamanan Ibu Kota dengan baik. Silakan masyarakat umum untuk beraktivitas seperti biasa," ungkap Endra Zulpan, Sabtu (9/4/2022) lalu.

BERITA TERKAIT