test

Entertainment

Kamis, 17 Oktober 2019 17:23 WIB

Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan Polisi

Editor: Redaksi

Vicky Nitinegoro bersama Anggota tim Polda Metro Jaya. (Foto : Dok PMJ).

PMJ – Polda Metro Jaya akan memulangkan artis Vicky Nitinegoro ke kediamannya. Pemulangan pria kelahiran Jakarta 36 tahun tersebut dikarenakan dalam pemeriksaan yang dilakukan, Vicky tidak terbukti memakai narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, dari hasil tes urine yang dilakukan Vicky dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) juga menunjukkan bahwa barang bukti cairan vape (rokok elektrik) yang disita polisi menunjukkan negatif kandungan narkoba.

"Setelah pemeriksaan dan tes urine, hasilnya (tes urine) negatif. Cairan vapenya juga negatif narkotika. Makanya untuk VN, kita kembalikan ke orangtua," kata Kombes Argo dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Kombes Argo menjelaskan bahwa Vicky akan dipulangkan sore ini. "Nanti sore, hari ini, kita pulangkan," tegas Kombes Argo.

Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro diciduk oleh Dit Reanarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/10/2019). (FJR/BHR)

BERITA TERKAIT