test

Entertainment

Kamis, 24 Oktober 2019 17:11 WIB

Cieee, Pa Menteri Wishnutama Dapat Ucapan Selamat dari Mantan Istrinya

Editor: Fitriawan Ginting

Wina Natalie mantan istri Wishnutama berikan ucapan selamat.(Foto:PMJ/Ig Duniamanji).

PMJ- Wishnutama ditunjuk Presiden RI Joko Widodo menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. Penunjukkan pria bernama lengkap Wishnutama Kusubandio ini banyak menyita perhatian publik. Termasuk mantan istrinya yang cantik bernama Wina Natalie.

Dalam postingannya, Wina yang kini telah menjadi istri dari musisi Anji ikut merasa bahagia atas apa yang dicapai mantan suaminya itu. Memiliki anak 2 dari kisah cintanya dengan Wishnutama, membuat hubungan mereka tetap baik, meski telah berpisah.

Wishnutama bersama istrinya Gista dan mantan istrinya serta Anji dan anak-anaknya. (Foto : PMJ/Ig Wishnutama).

Ia memberi ucapan selamat kepada Wishnutama melalui Instagram pribadinya. Bahkan ia jugamengunggah foto kebersamaannya dengan Wishnutama dan istrinya Gista Putri. Termasuk foto bersama Anji suami Wina dan anak-anaknya.

“Selamat bekerja Ayah @wishnutama, Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," tulis Wina Natalia.

Tidak hanya mentag Wishnutama saja, Wina Natalie juga me-mention postingannya ke Gista Putri dan Anji serta kedua anaknya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT