test

News

Minggu, 27 Maret 2022 09:02 WIB

Kekebalan Imunitas, Vaksinasi Booster Digelar di Wilayah Tanjung Duren

Editor: Ferro Maulana

Vaksinasi booster yang dilakukan di lokasi Gedung SMP-SMK Ma'arif NU Grogol Jakarta Barat. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Vaksinasi booster dilakukan di lokasi Gedung SMP-SMK Ma'arif NU Grogol Jakarta Barat, digelar Polsek Tanjung Duren bersama Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan, bertujuan percepatan capaian angka vaksin di Grogol Petamburan.

Vaksinasi serentak ini terus dilakukan agar masyarakat kota Jakarta Barat khususnya Kecamatan Grogol Petamburan mendapatkan kekebalan imunitas, di masa Pandemi Covid-19 yang mana saat ini belum punah.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan program Polri melalui Gerai Vaksin Presisi untuk mendukung percepatan Vaksinasi Nasional. 

Vaksinasi booster yang dilakukan di lokasi Gedung SMP-SMK Maarif NU Grogol Jakarta Barat. (Foto: PMJ News).
Vaksinasi booster yang dilakukan di lokasi Gedung SMP-SMK Maarif NU Grogol Jakarta Barat. (Foto: PMJ News).

Sebelumnya Polsek Tanjung Duren telah melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait pelaksanaan vaksin melalui Bhabinkamtibmas maupun Kapolsubsektor bersama unsur stakeholder tingkat kelurahan.

"Kita berharap ini bisa berjalan dengan baik, dukungan dari masyarakat sangat menentukan suksesnya vaksinasi,” tutur Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram.

Antusias masyarakat ini diiringi dengan tingginya kesadaran warga tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 guna menjaga herd immunity, serta setelah divaksin warga mendapatkan satu botol minyak goreng.

BERITA TERKAIT