test

News

Rabu, 23 Maret 2022 15:50 WIB

Perjalanan KRL Jatinegara Arah Cakung Terkendala, Ini Penjelasan KAI

Editor: Ferro Maulana

Pengguna KRL Commuter Line. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS -  VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba menjelaskan soal perjalanan KAI Commuter Kereta Rel Listrik (KRL) yang mengalami kendala di Jalur Jatinegara arah Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu (23/3/2022) siang, sekitar pukul 11.15 WIB.

Menurutnya, macetnya operasional KRL itu disebabkan oleh tersendatnya listrik aliran atas (LAA) di Stasiun Cakung sampai Stasiun Jatinegara.

Pihak KAI pun minta maaf atas kendala operasional perjalanan KRL pada lintasan Jatinegara ke Cakung tersebut.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala operasional perjalanan KRL pada Lintas Jatinegara - Cakung sekitar pukul 11.15 WIB. Kendala operasional tersebut diakibatkan kendala Listrik Aliran Atas (LAA), di Stasiun Cakung - Stasiun Jatinegara," tutur Anne, dalam siaran persnya kepada pewarta.

Anne melanjutkan, saat ini pihaknya sedang menangani kendala itu. Di samping itu, pihak KAI Commuter berencana akan melakukan rekayasa pola operasional untuk mengatasi permasalahan itu.

"Saat ini petugas terkait sedang menangani kendala tersebut,” ucapnya.

“KAI Commuter berencana akan melakukan rekayasa Pola Operasional perjalanan KRL pada lintas tesebut dengan menggunakan satu jalur," tandasnya.

BERITA TERKAIT