test

Entertainment

Senin, 11 November 2019 18:23 WIB

Kecolongan Kasus Ganja, Sang Ayah Akan Pantau Jefri Nichol

Editor: Fitriawan Ginting

Jefri Nichole saat jalani sidang putusan. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Kedua orangtua Jefri Nichol datang mendampingi sidang putusan putranya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). Aktor muda berparas ganteng ini menjalani sidang kasus narkoba jenis ganja yang membelitnya. Jefri diamankan kepolisian di Apartemennya di A Residence, Jakarta Selatan.

Sang ayah, John Henri mengatakan, kasus tersebut menjalani pelajaran penting untuk dirinya sebagai orangtua. Ia menyesal, karena pergaulan sang anak luput dari pengawasan dirinya hingga tersandung kasus narkoba.

"Ya kecolongan. Ke depannya pasti akan lebih hati-hati lagi," ucap John Henri, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (11/10/2019).

Dengan pelajaran tersebut, John Henri tak akan lagi memberi izin ke Jefri Nichol untuk tinggal sendiri di apartemen. Usai vonis tersebut, ia ingin Jefri tinggal bersama keluarga.

“Sudah enggak boleh lagi. Itu sebetulnya bukan kosan Jefri. Tapi kosan perusahaan, ngasih. Kemarin sempat mau ikutin (memantau). Nanti tinggal di rumah saja,” tandas Jefri Nichol. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT