test

Hukrim

Sabtu, 19 Maret 2022 17:33 WIB

Bubarkan Aksi Tawuran dan Balap Liar di Jaktim, Polisi Ciduk Empat Remaja

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur membubarkan aksi tawuran dan balap liar di beberapa titik. (Foto: PMJ News/Dok Polrestro Jaktim)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur membubarkan aksi tawuran dan balap liar di beberapa titik. Dalam penindakan ini, empat orang remaja dan dua bilah senjata tajam diamankan polisi.

Empat orang diamankan, yakni GA (18), F (15), D (14), dan NF (16). Bukan hanya itu, ketika diamankan, didapat dua bilah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan mereka gunakan untuk tawuran.

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Gulam Nabhi mengatakan para pelaku diamankan saat tim melakukan patroli. Sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran ditemukan di Jalan Bekasi Timur Raya dan di sekitar Stasiun Buaran.

"Kegiatan tim Patroli Perintis Presisi laksanakan patroli antisipasi 3C, tawuran warga, dan balap liar di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur," ungkap Kompol Gulam kepada awak media, Sabtu (19/3/2022).

“Sekitar pukul 01.20 WIB, membubarkan remaja yang diduga akan tawuran di Jalan Bekasi Timur Raya. Pukul 02.00 WIB membubarkan sekelompok remaja yang akan tawuran di sekitar Stasiun Buaran,” imbuhnya.

Gulam menuturkan, satu orang yang diamankan dekat Stasiun Buaran kedapatan memiliki senjata tajam jenis celurit. Selain itu, tim Presisi juga membubarkan sekelompok remaja di Jalan Buaran Raya dan di Jalan Perumnas Raya yang diduga akan melakukan tawuran.

Selanjutnya pada pukul 02.30 WIB, pihaknya juga turut mengamankan sekaligus membubarkan aksi balap liar di wilayah Jalan Gusti Ngurah Rai. Gulam menyebut pihaknya juga mengamankan sekelompok remaja yang melakukan konvoi di depan Polsek Cakung.

"Pukul 03.30 WIB mengamankan sekelompok pemuda yang konvoi motor secara secara ugal-ugalan dan membahayakan pengendara kendaraan lainnya,” tukasnya.

BERITA TERKAIT