test

News

Kamis, 17 Maret 2022 12:35 WIB

Logo Sayembara Street Race, Kapolda Metro: Ini Butuh Intelegensi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fdail Imran tunjukkan Logo Street Race. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bertemu dengan pemenang utama dan runner up sayembara logo street race Polda Metro Jaya. Mereka adalah Dedy Romadhon, Herdiyanto dan Riyadi.

"Untuk datang bersilaturahmi dengan saya, saya ingin memberikan apresiasi atas karya ketiganya yang kemarin sudah ikut dalam sayembara logo street race Polda Metro Jaya. Bagi saya sekali lagi semua adalah pemenangnya," ujar Fadil kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2022).

Dikatakan Fadil, membentuk ekosistem street race yang maju tidak hanya berkaitan dengan mesin-mesin motor tapi begitu juga dengan proses pembuatan logonya.

"Ekosistem street race ini bukan hanya bagaimana soal ngoprek mesin saja, tapi ngoprek logo juga. Dan ternyata semua ini memerlukan intelegensi atau nalar yang lengkap," sambungnya.

Fadil menyebut, mereka yang mengikuti sayembara logo street race ini tujuannya bukan untuk menjadi juara ataupun hadiah. Melainkan ingin berkontribusi dan memberikan sumbangsih untuk memajukan ekosistem street race agar semakin baik kedepannya.

"Ini yang menurut saya luar biasa," jelasnya.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu lantas menegaskan bahwa baik pemenang utama maupun runner up akan terus dirangkul untuk bekerja sama dalam lingkungan atau ekosistem street race. Sehingga ajang balap jalanan yang diciptakan Polda Metro Jaya bisa diikuti oleh wilayah lain.

"Kalau di Jakarta nanti sudah menjadi role model street race yang bagus, ini tinggal di copy paste oleh teman-teman sehingga kinerja anak muda yang begitu besar bisa tersalurkan dengan baik kedepannya dan pastinya akan bermanfaat," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, sayembara desain logo balap jalanan atau street race yang digelar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui Instagram resminya telah berakhir. Satu nama pemenang sayembara sudah dikantongi.

BERITA TERKAIT