test

News

Selasa, 1 Maret 2022 10:35 WIB

Amanat Kapolda Metro di Gelar Operasi Keselamatan Jaya 2022

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memimpin apel Patroli Presisi di Monas (Foto: PMJ News/Instagram @kapoldametrojaya)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2022 yang dilaksanakan selama dua pekan mulai 1 sampai 14 Maret 2022. Keselamatan dan kelancaran berlalu lintas menjadi target utama operasi ini.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dalam amanatnya yang dibacakan Karo Ops Polda Metro Jaya, Kombes Pol Marsudianto dalam apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Jaya 2022 di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (1/3/2022).

"Adapun target Operasi Keselamatan Jaya tahun 2022 yang pertama ialah keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang dilaksanakan lewat upaya preemtif yakni memberikan imbauan serta upaya preventif berupa pembinaan kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran lalin," ujar Marsudianto.

Selanjutnya, kata Marsudianto operasi ini juga diselenggarakan guna mendisiplinkan protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

"Sosialisasi disiplin prokes serta upaya preventif berupa patroli protokol kesehatan dan pembagian masker ke tempat yang rawan kerumunan seperti stasiun, terminal, objek wisata hingga tempat fasilitas umum lainnya," sambungnya.

Diharapkan, Operasi Keselamatan Jaya 2022 ini bisa membuat terjaminnya rasa aman bagi masyarakat khususnya dalam menjalankan aktifitas, menurunkan angka kejahatan hingga tingkat kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

BERITA TERKAIT