test

Entertainment

Rabu, 23 Februari 2022 09:07 WIB

Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Polisi: Ditemukan Bercak Darah di Apartemennya

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) percobaan bunuh diri yang dilakukan model Ayu Aulia. Hasil pemeriksaan di lokasi, ditemukan adanya bercak darah di kamar apartemennya.

"Anggota dari Polsek Setiabudi telah melakukan pengecekan ke TKP dan ditemukan ada bercak darah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (22/2/2022) malam.

Menurut Zulpan, polisi baru menerima laporan percobaan bunuh diri Ayu Aulia sekitar pukul 19.00 WIB. Namun, anggota Polsek Setiabudi baru bisa masuk ke TKP sekitar pukul 20.05 WIB.

"Anggota Polsek Setiabudi mendatangi ke lokasi sekitar pukul 19.20 WIB, tetapi sempat dihalangi oleh rekannya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Setiabudi AKBP Beddy Suwendi menyebut pihaknya masih mendalami dugaan percobaan bunuh diri tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

"Diduga percobaan bunuh diri, yang mana masih kami dalami, kami masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi," jelas Kompol Beddy Suwendi pada wartawan, Selasa (22/2/2022) malam.

BERITA TERKAIT