test

Hukrim

Senin, 21 Februari 2022 09:07 WIB

Viral, Dua Pria Bersenjata Tajam Terlibat Duel di Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Dua pria terlibat cekcok dan membawa senjata tajam di Karang Tengah, Kota Tangerang. (Foto: PMJ News/Instagram @info_ciledug)

PMJ NEWS - Dua pria terlibat cekcok dan membawa senjata tajam di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Minggu (20/2/2022). Insiden tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak dua pria saling adu mulut dengan memegang sajam. Beruntung, duel yang menjadi tontonan warga sekitar ini tidak menimbulkan korban luka.

Humas Polres Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan dua pria yang terlibat duel itu berinisial F dan H. Diduga keduanya sempat terlibat masalah pribadi.

"Ada masalah pribadi di antara keduanya," ujar Kompol Rachim saat dikonfirmasi, Minggu (20/2/2022).

Rachim menjelaskan, salah satu pria berinisial F menduga bahwa H adalah salah satu pelaku yang membakar rumah orang tuanya di Bireun, Aceh sekitar tahun 2001 silam.

"Tapi menurut penuturan H, bahwa dia tidak ikut membakar rumah dan 4 pelaku pembakar rumah telah di tahanan dan sekarang sudah bebas," jelasnya.

Menurut Rachim, berdasarkan informasi dari Polsek Ciledug perkelahian itu telah dilerai oleh anggota Koramil. Senjata tajam yang dipergunakan dua pria itu pun telah disita petugas Koramil.

"Sampai sekarang belum ada laporan ke kepolisian," tukasnya.

BERITA TERKAIT