test

News

Selasa, 15 Februari 2022 11:35 WIB

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Seruduk Tiga Orang di Pulogadung

Editor: Hadi Ismanto

Mobil jenis minibus menabrak tiga orang di Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Instagram @jktinfo)

PMJ NEWS - Sebuah mobil jenis minibus menabrak tiga orang di Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (14/2/2022) malam. Diduga insiden ini terjadi karena pengemudi kendaraaan bernopol B 2436 TZW mengantuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno mengatakan, kecelakaan mobil yang dikemudikan Mardiyanto (42) ini terjadi pada Senin (14/2/2022) malam pukul 22.15 WIB.

"Menabrak orang yang sedang duduk minum kopi, kemudian menghantam gerobak PKL, dan kendaraan roda dua yang sedang parkir," ujar Iptu Seno saat dikonfirmasi, Selasa (15/2/2022).

"Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga hilang kendali lalu menabrak. Pengemudi mobil saat ini diamankan di Satlantas Jakarta Timur," tuturnya.

Menurut Seno, kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang terluka. Di antaranya Dicky Kamil (31) mengalami luka di kepala kiri, pipi, dan tangan kanan.

Kemudian, Trimidi (57) luka di bagian kaki kiri, tangan kiri, kepala, pipi kiri. Selanjutnya, Yarmon (57) mengalami luka di bagian kaki kanan, pinggang, dan tangan kanan.

Selanjutnya, mobil yang dikemudikan Mardiyanto serta satu motor yang ditabrak jadi barang bukti. Adapun pengemudi masish dalam pemeriksaan untuk memastikan penyebab kecelakaan.

BERITA TERKAIT