test

News

Sabtu, 12 Februari 2022 18:04 WIB

Keterangan Polisi Soal Kronologi dan Korban Kecelakaan Lalin di Kemang

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi dua pengendara motor terlibat kecelakaan adu banteng. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS -  Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor saling adu banteng terjadi di Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/2/2022), viral di media sosial. 

Dalam tayangan video, tampak ada dua orang pengendara tergeletak tak berdaya di pinggir trotoar. Sementara itu, satu orang tergeletak tak bergerak sama sekali. 

Selanjutnya, tampak ada mobil ambulans yang tiba di lokasi (TKP) peristiwa untuk memberikan pertolongan kepada kedua korban kecelakaan itu. 

Kasat Lantas Polres Jaksel AKP Sigit menerangkan, peristiwa kecelakaan terjadi di depan The Habibie Center, Jakarta Selatan pada jam 06.30 WIB. 

Lebih jauh, ia mengatakan  ada tiga orang korban kecelakaan pada Sabtu pagi tersebut. 

Menurutnya, ada korban pengendara motor Yamaha Vega R inisial DP (13) mengalami luka bagian kepala, kaki kiri, kondisi sadar dan dirawat di Rumah Sakit Fatmawati. 

Selanjutnya, penumpang sepeda motor Vega R bernama Mia (14). 

"Lalu pengendara motor Honda Beat bernama IS (35) mengalami luka bagian kepala kondisi sadar dan dirawat di RS Fatmawati," ujar Sigit, dalam siaran persnya. 

Lebih jauh Sigit menuturkan, kronologi kecelakaan berdasarkan, saksi bahwa semula kendaraan yang dikendarai DP melaju dari arah barat ke timur di Jalan Kemang Selatan, tepat depan The Habibie Center berbelok ke utara. 

Kemudian, bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan IS dari arah timur ke barat.

"Sehingga, terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka dan kerugian materi kerusakan pada kendaraan yang terlibat kecelakaan," ungkapnya. 

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT