test

Olahraga

Rabu, 9 Februari 2022 07:02 WIB

Taklukkan AS Roma, Inter Milan Melaju ke Semifinal Copa Italia

Editor: Ferro Maulana

Inter Milan 2-0 AS Roma. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Dalam pertarungan perempat final Coppa Italia, Inter Milan mampu menaklukkan AS Roma dengan dua gol tanpa balas. 

Inter Milan memastikan melaju ke babak semi final Copa Italia. 

Digelar di Stadium San Siro, laga kedua tim ini berlangsung pada Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. 

Pertandingan perempat final antara kedua tim Serie A itu berlangsung ramai dan seru.

Inter terlihat tak buang buang waktu di menit awal pertandingan dimulai. Perisic melaju dengan cepat menembus pertahanan Roma. 

Kemudian, di saat yang tepat, pasukan Inter melakukan passing kepada Edin Dzeko yang langsung dimanfaatkan dengan cemerlang untuk melesakkan gol di menit ke 2 pertandingan berjalan.

Duel dilanjutkan dengan jual beli serangan antara Roma dengan Inter. 

Di menit ke 15 Inter memperoleh peluang untuk menyerang. Namun sayang, bola berhasil diblok dengan baik oleh D’Ambrosio. Lalu di menit ke 17 serangan Nicolo Zaniolo dari Roma juga berhasil diblok oleh Handanovic.

Babak pertama pun diakhiri tanpa tambahan gol, yang berarti Inter masih memimpin dengan skor 1-0. Dan pertandingan dihentikan sejenak untuk turun minum.

Usai turun minum Roma melakukan pressing yang berhasil diblokir oleh Inter. 

Pada menit ke 68, Inter yang memanfaatkan momentum serangan mereka berhasil mencetak gol kedua dengan umpan dari Darmian yang diberikan kepada Alexis Sanchez dan membobol pertahanan Rui Patricio.

Antara Roma dan Inter lalu melakukan beberapa pergantian pemain. Namun demikian, hingga akhir laga, tak terjadi tambahan gol dari kedua tim. 

Hal ini memastikan kemenangan pasukan Inter yang berhasil mencetak dua gol tanpa balas. Inter Milan dengan ini resmi menendang Roma dari Coppa Italia dan melaju ke Semi Final.

BERITA TERKAIT