test

News

Senin, 24 Januari 2022 09:50 WIB

Mulau Hari Ini Transjakarta Rute S21 Ciputat-Tosari Kembali Beroperasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Bus Transjakarta. (Foto ; PMJ/Gtg).

PMJ NEWS - PT Transjakarta kembali mengaktifkan operasional bus rute S21 Ciputat-Tosari sebagai bentuk dukungan aktivitas warga. Pengoperasian rute tersebut dimulai hari ini, Senin (24/1/2022).

"Seiring dengan pulihnya kegiatan masyarakat, maka rute ini kembali dioperasikan. Langkah ini juga sebagai evaluasi dari banyaknya permintaan pelanggan," kata Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris dalam keterangan tertulis.

Betris menjelaskan, aktivasi rute Ciputat-Tosari ini menjadi rute ke-168 PT Transjakarta yang kembali beroperasi sejak pandemi Covid-19 melanda.

Dalam pengoperasian rute tersebut, PT Transjakarta menyediakan 20 unit armada single bus yang beroperasi tiap Senin-Jumat mulai pukul 05.00-10.00 WIB dan dilanjutkan pukul 15.00-21.30 WIB.

"Kebijakan ini tentunya akan menyesuaikan dengan aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang ada," jelasnya.

Hingga saat ini, PT Transjakarta masih mengangkut penumpang dengan kapasitas 100 persen dan diimbangi protokol kesehatan secara ketat.

BERITA TERKAIT