test

News

Senin, 1 November 2021 10:05 WIB

Diduga Rem Blong, Truk Seruduk 5 Mobil dan 2 Motor di Ciputat

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan Lalin. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Tabrakan yang melibatkan enam mobil dan 2 sepeda motor ini terjadi pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Adapun kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun itu di antaranya mobil jenis Daihatsu Ayla, Suzuki Grand Vitara, Toyota Innova, Toyota Avanza, satu unit taksi, dan dua sepeda motor jenis Honda Beat serta Vario.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika sebuah truk mengalami rem blong saat melintas di turunan flyover depan pusat pusat perbelanjaan Ramayana Ciputat.

"Dugaan sementara akibat rem dari kendaraan truk tronton blong. Kemudian menabrak kendaraan yang ada di depan dan kondisi jalan selepas fly over itu menurun," jelas Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama dikonfirmasi, Senin (1/11/2021).

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Nanda, semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Sedangkan dua pengendara motor berinisial MH dan SY mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Untuk saat ini kepolisian sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan, dan untuk perkara laka saat ini sedang dalam tahap penyelidikan unit laka polres Tangerang Selatan," tukasnya.

BERITA TERKAIT