test

News

Minggu, 9 Januari 2022 06:45 WIB

Prakiraan Cuaca di Wilayah DKI, Jakpus dan Jaksel Diguyur Hujan

Editor: Ferro Maulana

Prakiraan cuaca BMKG. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan prakiraan cuaca akhir pekan ini yaitu wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta bakal diguyur hujan. 

Adapun kawasan berpotensi hujan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Situs resmi BMKG menyebutkan hari ini Minggu (9/2/2022) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan. 

Kemudian, pada siang harinya diperkirakan hujan ringan serta alam hari berawan.

Selanjutnya, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan. Dan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya berawan.

Lalu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprakirakan berawan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya diperkirakan berawan.

Sementara itu, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam hari berawan. 

Sedangkan, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari berawan.

Terakhir, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan berawan, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.  

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari.

BERITA TERKAIT