test

News

Minggu, 14 November 2021 06:35 WIB

Prakiraan Cuaca, Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Siang-Malam Ini

Editor: Ferro Maulana

Salah satu sudut kawasan kota Jakarta. (Foto: PMJ News/Hdi)

PMJ NEWS -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan cuaca yang bakal terjadi di DKI Jakarta, kabupaten Bogor, kota Bogor dan kota Depok yang diprediksi akan turun hujan pada Minggu (14/11/2021) siang hingga malam hari.

"Waspadai potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari. Serta kabupaten Bogor, kota Bogor dan kota Depok pada siang hingga malam hari," demikian tulis info BMKG melalui situs dan akun media sosial (medsos) resmi, Minggu (14/11/2021).

Dimulai Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, berawan di siang hari, hujan rungan di malah hari dan berawan pada Senin (15/11/2021) dini hari.

Selanjutnya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada Senin (15/11/2021) dini hari. 

Dan, Jakarta Utara diprediksi cerah berawan di pagi hari, hujan ringan dari siang hingga malam dan berawan pada Senin (15/11/2021) dini hari.

Berlanjut, kabupaten Bogor, kota Bogor dan kota Depok diprediksi akan cerah berawan di pagi hari, hujan disertai petir di siang hari, hujan sedang di malam hari dan hujan ringan pada dini hari.

BERITA TERKAIT