test

News

Selasa, 15 Desember 2020 07:01 WIB

Sebelum Beraktivitas, Yuk Cek Prakiraan Cuaca di Sini

Editor: Ferro Maulana

Salah satu sudut kawasan kota Jakarta. (Foto: PMJ News/Hdi)

PMJ NEWS -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meperkirakan cuaca di  wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan hari ini Selasa (15/12/2020). 

Situs resmi BMKG melaporkan, pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, kemudian pada siang harinya diperkirakan cerah berawan, dan malam hari cerah berawan.

Berikutnya kawasan Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringam dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

Selanjutnya daerah Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

BERITA TERKAIT