test

Entertainment

Rabu, 5 Januari 2022 15:05 WIB

Jumat Lusa, Irwansyah Diperiksa Terkait Kasus Penipuan Hafiz Fatur

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Irwansyah bersama adiknya Hafiz. (Foto: PMJ/IG Hafiz).

PMJ NEWS - Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemeriksaan terhadap artis Irwansyah sebagai pelapor kasus dugaan pemalsuan dokumen dan tandatangan dengan terlapor Hafiz Fatur, adik kandungnya.

"Irwansyah hari Jumat ya diperiksa, sebagai pelapor," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022).

Ridwan menerangkan, pemeriksaan terhadap Irwansyah ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan awal saat membuat laporan. Nantinya, hasil pemeriksaan ini akan menentukan status perkara lebih lanjut.

"Pemeriksaan soal pemalsuan surat kuasa ya, nanti Jumat kalau tidak ada penundaan akan diperiksa. Habis pemeriksaan itu, kita baru bisa menentukan naik sidik atau tidak," tuturnya.

Sebagai informasi, Irwansyah melaporkan adik kandungnya, Hafiz Fatur ke Polres Metro Jakarta Selatan sejak 19 November 2021. Laporan teregistrasi dengan nomor laporan LP/B/2345/XI/2021/RJS/PMJ.

Kuasa hukum Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin menerangkan kliennya melaporkan Hafiz atas dugaan pemalsuan dokumen dan tanda tangan untuk meminjam uang di bank swasta.

"Bahwa Irwan sudah tidak bayar cicilan terkait adanya peminjaman uang di bank itu. Irwan kaget gimana saya bisa ditagih padahal tidak pernah kredit," kata Zakir baru-baru ini.

BERITA TERKAIT