test

Hukrim

Minggu, 2 Januari 2022 16:35 WIB

Tahanan Tewas di Kali Bekasi, Polisi: Tersangka yang Kabur dari Polres

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi dalam konferensi pers. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Seorang tahanan Polres Metro Bekasi Kota ditemukan tewas mengambang di sungai. Tahanan kasus pencabulan itu ditemukan warga di aliran Kali Bekasi, Minggu (02/01/22).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan jasad tahanan berinisial S yang berupaya kabur dari sel ini ditemukan pertama kali oleh seorang warga sekitar saat hendak buang air kecil.

"Awal mula kejadian ketika saksi hendak buang air kecil di pinggir kali bekasi melihat korban mengambang dengan posisi telungkup," ungkap Kombes Aloysius Suprijadi kepada wartawan, Minggu (2/1/2022).

Barang bukti tahanan yang diamankan Polres Metro Bekasi Kota. (Foto: PMJ News).
Barang bukti tahanan yang diamankan Polres Metro Bekasi Kota. (Foto: PMJ News).

"Atas temuan tersebut, saksi langsung melaporkannya kepada warga dan Ketua RT setempat. Selanjutnya, teruskan ke Polsek Bekasi Timur dan Polrestro Bekasi Kota," sambungnya.

Suprijadi memastikan korban yang ditemukan di aliran kali Bekasi merupakan tahanan yang kabur. Hal ini dipastikan saat penemuan. korban mengenakan baju tahanan serta tangan yang masih terborgol.

"Dari hasil pengecekan terhadap ciri-ciri korban diduga korban merupakan tersangka yang melarikan diri dari ruang PPA Sat Reskrim Polrestro Bekasi Kota pada tanggal 31 Desember 2021," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi juga telah meminta keterangan beberapa saksi. Kemudian, jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan otopsi.

BERITA TERKAIT