test

News

Kamis, 16 Desember 2021 14:05 WIB

Sambil Merangkak, Dua Pencuri Gasak HP Kasir Toko Kue di Ruko Kalibata City

Editor: Hadi Ismanto

Pencuri terekam CCTV tengah merangkak untuk mengambil HP milik kasir Toko di Kalibata City. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Dua pencuri nekat melancarkan aksinya di sebuah toko kue di ruko Tower Flamboyan Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Mereka menggasak dua ponsel milik kasir.

Aksi pencurian yang diduga terjadi pada Selasa (14/12/2021), sempat terekam kamera CCTV itu dan viral di media sosial. Tampak dalam rekaman video pelaku berpura-pura sebagai pembeli.

Saat kasir toko kue tersebut lengah, pelaku beraksi dengan mengendap-endap masuk ke toko dengan cara merangkak di lantai melalui pinggiran etalase. Dia lantas mengambil ponsel yang tergeletak di meja.

Setelah berhasil mengambil dua handphone yang ada di meja kasir tersebut, pelaku langsung bergegas meninggalkan lokasi kejadian.

Terkait kasus pencurian ini, Polsek Pancoran memastikan akan menyelidiki perkara tersebut. Polisi juga meminta korban untuk membuat laporan tindak pencurian yang menimpanya.

"Coba nanti dicek dulu ya. Nanti kita telusuri," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah saat dikonfirmasi, Rabu (15/12/2021).

BERITA TERKAIT