test

Olahraga

Senin, 13 Desember 2021 22:01 WIB

Timnas Indonesia Percaya Diri Mampu Kalahkan Vietnam

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong percaya diri bahwa anak asuhnya mampu mengalahkan Vietnam.

Namun, Shin Tae-Yong sendiri tak menampik bila Vietnam merupakan salah satu kandidat juara Piala AFF 2020.

Indonesia sendiri dijadwalkan menghadapi Vietnam dalam lanjutan laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, lusa Rabu (15/12/2021).

Shin Tae-Yong mengaku tak gentar menghadapi Vietnam yang lebih diunggulkan. Agar bisa keluar sebagai pemenang, arsitek asal Korea Selatan tersebut meminta anak asuhnya untuk bermain lebih pede.

“Pastinya Vietnam adalah tim terkuat di turnamen ini (Piala AFF, red). Mereka juga adalah calon juara,” terang Shin Tae-Yong, melansir situs resmi PSSI.

“Tetapi, kami tidak takut dengan mereka. Jika kami bermain baik dan percaya diri, kami bisa mendapat hasil yang bagus lawan Vietnam,”ujarnya menambahkan.

Sejauh ini, Vietnam memang tampil perkasa di ajang Piala AFF tahun ini. Dari dua pertarungan, anak asuh Park Hang-Seo sukses menyapu bersih dengan kemenangan tanpa sekali pun kebobolan.

Penampilan bagus itu membuat Vietnam memuncaki klasemen sementara Grup B dengan koleksi 6 poin. Senada dengan Indonesia yang berada di posisi kedua hanya kalah dalam hal selisih gol.

BERITA TERKAIT