test

Hukrim

Jumat, 10 Desember 2021 10:21 WIB

Bapak Perkosa 3 Anak di Luwu Timur Jalani Tes Kejiwaan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Bapak yang memperkosa tiga anak kandungnya di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan menjalani pemeriksaan psikologi forensik. Termasuk didalamnya pengecekan kejiwaan.

"Pemeriksaan psikologi forensik dilakukan terhadap ayahnya itu. Hal ini dilakukan guna mengetahui apakah yang bersangkutan memiliki kelainan atau tidak," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Jumat (10/12/2021).

Ramadhan menerangkan, hingga saat ini ketiga anak korban masih menjalani asesmen bersama tim psikologi forensik. Asesmen ini telah berlangsung selama satu pekan.

"Pemeriksaan forensik membutuhkan waktu yang tak sebentar, minimal sekitar satu minggu ya. Asesmen ini dilakukan terhadap ketiga anak yang menjadi korban diduga kasus pencabulan," lanjutnya.

Sebagai informasi, polisi kembali melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pencabulan yang sempat diberhentikan. Kelanjutan penyelidikan ini dilakukan karena banyaknya desakan dari masyarakat serta berbekal laporan model A yang dibuat langsung anggota polisi.

BERITA TERKAIT