test

Entertainment

Kamis, 9 Desember 2021 12:05 WIB

Terungkap Fakta: Aktor Jeff Smith Pakai 4 Lembar Narkoba LSD Dalam Sehari

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan merilis kasus narkoba aktor Jeff Smith. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Satu fakta baru terkuak dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD) yang menjerat artis sinetron Jeff Smith.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan pria berusia 23 tahun tersebut menggunakan LSD sebanyak 4 lembar dalam satu hari.

"Dia memesan 50 lembar, pengakuan sementara dari dia itu satu hari bisa empat lembar," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (9/12/2021).

Zulpan kemudian menerangkan, saat diamankan Jeff Smith tengah dalam kondisi terpengaruh narkoba jenis LSD. Mulanya, ia memesan sebanyak 50 lembar melalui online dan sudah terpakai sebanyak 48 lembar.

"Tersisa dua, itu juga (Jeff Smith) dalam keadaan mengonsumsi. Jadi positif narkoba dan ada barang bukti yang diamankan ya," lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan, kekasih Aisyah Aqilah ini mengonsumsi narkoba jenis LSD agar lebih fokus dalam pekerjaannya sebagai artis sinetron.

"Ini kalau alasan penggunaannya, karena sebagai artis sinetron agar dia tidak capek. Kemudian, agar fokus dalam pekerjaannya, ya seperti itu alasannya dia (Jeff Smith) ya," terang Zulpan.

BERITA TERKAIT